Breaking News

Sempat Diskors 30 Menit, Rapat Pra Konfrensi PWI Purwakarta Akhirnya Tuntas


INIJABAR.COM, Purwakarta- Menjelang konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta mengelar rapat Pra-konfrensi yang dilaksanakan hari Minggu (26/8/2018) di kantor sekretariat PWI Purwakarta.

Dalam rapat Pra-konfrensi ini dihadiri oleh anggota PWI dan dua bakal calon yang ikut menghadiri rapat tersebut. Rapat sempat terhenti 30 menit karena kisruh akibat terjadi perdebatan yang hampir tidak terkontrol,
namun persoalan itu bisa diatasi sehingga menghasilkan 3(tiga) keputusan.

Ketua SC (Steering Committee) As├ęp Budiman mengatakan, ada tiga poin yang dibahas hari ini, pertama terkait nama-nama yang masuk dalam sie-sie acara konfrensi. Yang kedua memutuskan tanggal dan waktu pelaksanaan konfrensi sekaligus waktu dan tanggal pendaftaran bakal calon ketua PWI periode 2018 - 2021. Ketiga, sambung dia, pembahasan anggaran penyelenggaraan konfrensi, adapun yang tidak hadir  kami anggap menyetujui hasil rapat hari in.

"Biarpun sempat tertunda 30 menit, namun kami sudah mendapat keputusan-keputusan yang sudah disepakati, diantaranya waktu pelaksanaan yaitu pada tanggal 17 september 2018 dan penerimaan pendaftaran bakal calon ketua dari mulai tanggal 10 september 2018,nama nama untuk sie-sie untuk pelaksanaan dan anggaran." pungkasnya.

Ditempat terpisah Asep Yadi Shobana alias Asep Chobel,  anggota PWI sekaligus bakal calon ketua PWI Purwakarta, mengatakan, dirinya mengapresiasi terhadap SC dan OC yang sudah mempersiapkan segalanya untuk kesuksesan pelaksanaan konfrensi nanti.

"Namun saya harapkan SC dan OC lebih selektif dalam merekrut pendaftaran."pungkasnya. Cep's)

Tidak ada komentar