Golkar Purwakarta Siap Ikuti Proses Tahapan Pileg 2019

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, P5urwakarta- Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, H Komarudin, yang sekaligus Calon Legislatif 2019 Dapil VI, mengapresiasi  pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai yang berlangsung lancar. Senin (24/9/2018).

"Kami, Partai Golkar siap menjalankan aturan aturan yang dibuat oleh KPU karena kader kader Partai Golkar sudah mumpuni untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif 2019 ini." ujarnya ditemui usai acara deklarasi damai.

Menurutnya, Partai Golkar adalah partai besar. Setiap personal kader yang masuk kedalam ke pengurusan, dapat dipastikan memiliki kualitas, kapabilitas dan kredibiltas dalam berorganisasi.

"Maka, sebuah langkah tepat dan perlu mendapat dukungan dari seluruh kalangan masyarakat untuk menjadikan para kader Golkar di Pileg dan Pilpres  nanti," tuturnya.

"Golkar adalah partai yang besar dan lama berdiri di negeri ini. Terjunnya kader dalam sebuah kontestasi percaturan politik secara langsung dapat dipastikan kesiapan semua kader untuk bertarung dan menang," ujar pria yang akrab disapa Kang Komeng itu.

Bagaimanapun juga, lanjutnya, partai Golkar akan  bisa raih kembali kemenangan pabila seluruh kader kompak dalam meraih simpatik masyarakat, karena Golkar Itu lahir Dari Rakyat dan untuk rakyat

"Maka hanya satu pilihan untuk  partai Golkar jadi pemenang, seluruh kader yang ikut kontestasi pileg 2019 kompak dan jangan berbagi wilayah " Pungkas H Komarudin mantan Anggota DPRD Periode 2014-2019 yang kini Ikut lagi dalam Kontestasi Pileg 2019 yang akan di gelar 17 April 2019. (Cep's)
Share:
Komentar

Berita Terkini