Breaking News

Jalin Sinergitas IWO Purwakarta Kunjungi Lapas Kelas II B


INIJABAR.COM, Purwakarta- Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta bersilaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (LP)  Kelas II B Purwakarta dalam rangka koordinasi lintas organisasi dan antar lembaga.

KPLP Purwakarta melalui Agung Novarianto saat pertemuan, Kamis,(13/9/2018) mengatakan silaturahmi bersama para wartawan yang tergabung di IWO Purwakarta merupakan ajang silaturahmi bersama media.yang dimana sebetulnya sudah di agendakan.ujarnya

“bagaimana pentingnya teman-teman media online bisa menjadi partner, dan sebagai salah satu stragtegi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, silaturahmi bersama wartawan yang tergabung didalam IWO Purwakarta, akan terbantu tidak hanya dari kerjasama publikasi kegiatan.  Namun, sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

“Peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,”katanya.

Sementara Ketua IWO Purwakarta,Dadang Aripudin mengucapkan terima kasih atas penerimaan baik dari lapas purwakarta.

"IWO adalah salah satu organisasi profesi di Purwakarta siap bersinergi membantu Publikasi kinerja Lapas Purwakarta dalam segala kegiatan,"ujarnya singkat

Tidak ada komentar