Breaking News

Jatiasih Jadi Tuan Rumah MTQ ke XX Tingkat Kota Bekasi


INIJABAR.COM, Kota Bekasi-- Kecamatan Jati Asih menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XX tingkat Kota Bekasi .

Pelaksanaan MTQ akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 25-27 September 2018 bertempat di Lapangan  Kecamatan Jati Asih, Jl. Swatantra.

"Melalui MTQ Ke XX, Tingkat Kota Bekasi tahun 2018 Bersama Kita Wujudkan Generasi Qur'ani Yang Berakhlak Mulia, Ihsan dan Berprestasi,"jelas Sekretaris Kecamatan Jati Asih, Mariyana, Selasa (4/8/2018).

Dikatakan, Jatiasih tahun iji ditunjuk sebagai tuan rumah. Dan berbagai persiapan pun telah dilaksanakan dalam menyemarakan MTQ XX, Kota Bekasi.

Kategori perlombaan akan diisi dengan 16 cabang, dengan diikuti 12 Kecamatan se-Kota Bekasi. Kegiatab akan di mulai dengan pawai ta'aruf mengitari lingkungan di sekitar Jati Asih.

"Sebagai tuan rumah, Kecamatan Jatiasih telah melakukan persiapan. Bahkan kita sudah mempersiapkan pelaku usaha kreatif yang ada di kecamatan Jati Asih, untuk ikut mengisi stan memamerkan produknya,"jelas Mariyana.

Mengikut sertakan pelaku usaha kreatif. Diharapkan banyak yang akan turut serta untuk memperkenalkan produk ataupun usahanya dalam ajang MTQ ke XX ini.(min)

Tidak ada komentar