Breaking News

Kodam Jaya dan LCJC Monas Enterpreneur Helat Lomba Gambar Diatas Kipas


INIJABAR.COM, Jakarta-- Kodam Jayakarta dan LCJC Monas Entrepreneur Bertekad Pecahkan Rekor Muri menggambar diatas media kipas. Lomba lukis itu akan melibatkan 1000 anak, yang akan dilaksana bersama HUT TNI ke 73.

"Lions Clubs dan Kodam Jaya akan membuat lomba lukis, dengan melibatkan anak umur 9-10 tahun. Kegiatan itu, untuk perdamaian dan pershabatan. Lomba lukisan ini, nantinya diupayakan memecahkan rekor muri," tegas Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto, Jumat (7/9/2018).

Dikatakan juaranya menggambar pada media kipas akan dilombakan di tingkat dunia, pemenangnya tingkat dunia. Dan akan menjadi logo prangk.  Kodam Jaya, imhbuh Mayjend Joni, sebagai komando strategis bagian dari TNI AD, akan menyiapkan generasi muda yang sehat cerdas.

"Kodam Jaya/jayakarta, terus berupaya berhuat terbaik bagi Indonesia dengan menyiapkan generasi Emas agar mampu mengisi dan mengawali indonesia emas. Kalo hari ini umurnya 9-10 tahun. Maka di 2045 nanti mereka akan mengawali indonesia dan menjadi generasi muda hebat, sehingga indonesia akan semakin baik,"papar Lulusan Akmil 1986 ini.

Lalu kenapa menggandeng Lion Clubs dalam menggelar berbagai kegiatan HUT TNI ke 73 ini, Joni, mengakui antara Kodam Jaya dan Lions Club memiliki kesama visi yakni menciptakan perdamaian dannkesejahteraan. Sehingga ini dipadukan agar mampu membantu kesulitan ditengah masyarakat.

Dia berhap Kodam Jaya dan Lions Clubs mampu mengurangi beban masyarakat yang ada disekelilingnya serta dapat menginspirasi kalangan muda lain untuk menjadi yang terbaik di kelompoknya hingga lingkungan bisa tertular energinpositif.

Tujuan diselenggarakannya, kegiatan ini. Untuk menunjukkan kepada masyarakat Nasional dan Internasional terhadap persahabatan anak-anak Nusantara bersama TNI AD dan Lions Clubs

Presiden Lions club Jakarta Centenneal Munas entrepreneur, Bambang Sudono, kegiatan itu, untuk membantu sesama pada yang membutuhkan.  Ia berharap melalui kersama ini, dapat mewujudkan7 manunggalan TNI dengan rakyat dan memhuat simpati kepada TNI. Kemudian Kita kegiatan ini menciptakan kecerdasa, keamanan dan sebagainya.

Melukis dimedia kipas anak - anak diharapakan dapat mewujudkan apa yang dimimpikan serta kebebasan yg akan dicapai kemudian hari.(min)

Tidak ada komentar