Breaking News

Siswi SMA Negeri 12 Bandung Ini Tampil di Lomba Kawih Se Jawa Barat



INIJABAR.COM, Bandung - Siswi kelas 11 jurusan IPS SMAN 12 Bandung, Inka Tresna (16) tampil mewakil Kota Bandung dalam ajang lomba kawih tingkat Provinsi Jawa Barat.

Inka Tresna menjadi wakil Kota Bandung setelah menjuarai lomba kawih tingkat Kota Bandung, pada Minggu (2/9/2018) di SMAN 5 dan SMAN 3 Bandung.

Ajang lomba kawih tersebut diselenggarakan oleh Majelis Guru Mata Pelajaran (MGMP) di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, Inka telah bersaing dengan sekira 30 peserta siswi lainnya dari sekolah-sekolah se-Kota Bandung.

Kini Inka akan bersaing lagi dengan beberapa perwakilan kabupaten/kota se-Jawa Barat, semisal Cianjur, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, dan lain-lain.

"Alhamdulillah sekarang Inka masuk ke babak selanjutnya, untuk persiapan jaga kesehatan, karena sempat ngedrop kemarin-kemarin, diminimalisir juga teriak-teriaknya," ujar Inka kepada Tribun Jabar saat ditemui di Jalan Laswi No. 7, Batununggal Kota Bandung, Senin (10/9/2018).

Inka mengatakan bahwa saat ini ia harus fokus mengharumkan nama Kota Bandung, pada lomba kawih yang  berlangsung di Grand Hotel Lembang, 18 sampai 21 September 2018.

Tidak ada komentar