Breaking News

Soal Dualisme DPC Gerindra, Bawaslu Bakal Minta Klarifikasi Pada Prabowo Subianto


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi mengaku sudah didatangi dua pihak pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi baik yang diketuai Ibnu Hajar Tanjung maupun yang pengurus baru yang diketuai Edi.

"Ya kedua pengurus itu sudah datang mengklarifikasi suratnya. Dan kami tidak mau gegabah memutuskan ini yang benar dan itu yang salah. Makanya kami akan mengundang Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto atau yang mewakili setingkat Sekjen atau wakil Ketua Umum nya. Harus ellit nya lah yang hadir agar bisa dijelaskan mana surat yang sebenarnya asli dan sah."ungkap Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Divisi Pengawasan, Ali Mahyalil saat berkunjung ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi.

Menurut Ali, pihaknya berkepentingan mengklarifikasi keabsahan surat itu ke Prabowo untuk mengantisipasi kericuhan ditingkat akar rumput.

"Kami juga sudah lihat surat dari Majelis Etik Gerindra yang menyatakan kepengurusan Ibnu Tanjung yang ditetapkan. Namun, pertanyaanya surat keputusan Majelis Etik kok sampai tembus keluar. Kami lihat suratnya tidak ada tembusan kemana-mana. Makanya kami perlu minta klarifikasi dari Ketua Umum Gerindra atau yang mewakili ditingkat ellitnya."tandas Ali. (*)

Tidak ada komentar