Breaking News

Terpilih, Putera Pemilik RM Wulan Sari Pimpin Hipmi Kota Bekasi


INIJABAR.COM, Kota Bekasi-- Yogi Kurniawan Muntako, Terpilih secara aklamasi  dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya yang digelar di VIP Meeting Room, Mega Bekasi XXI, Senin (10/9/2018).

Ia menggantikan posisi Radityo Egi, selaku Ketua Umum HIPMI Bekasi Raya periode sebelumnya. Penetapan secara aklamasi melalui proses panjang hingga akhirnya seluruh peserta yang memiliki hak pilih sepakat.

Sebagai ketua umum HIPMI Bekasi Raya terpilih, Yogi, sapaan akrab penusaha Muda Kota Patriot itu berjanji akan membawa organisasi itu lebih baik lagi kedepan.

"Proses Muscab ini dilaksanakan secara kebersamaan. Apapun hasilnya dalam proses pemilihan adalah pendewasaan bagi HIPMI untuk menuju lebih baik. Dan saya, ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan," tegas Yogi usai Muscab.

Dikatakan, ia akan mencoba mengelola HIPMI Bekasi Raya dengan profesional, tentu akan membagi waktu mengingat banyak agenda yang harus dilaksanakan. Untuk itu ia meminta semua pihak dapat mendukung dalam mewujudkan HIPMI lebih baik.

Sementara rival, calon Ketua HIPMI M. Azmi Robbani, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Yogi. Ia juga mengaku siap untuk mendukung kemajuan HIPMI Bekasi Raya bersama ketua terpilih periode 2018-2021.

"Selamat, kepada Yogi, dia layak memimpin HIPMI tiga tahun kedepan. Sosoknya cukup dikenal sebagai org ramah baik dan saya yakin dia mampu, mengemban tugas sebagai ketua HIPMI,"papar Azmi.

Ketua umum HIPMI sebelumnya, Raditya Egi, menyatakan antara Yogi dan Azmi adalah kader terbaik HIPMI dan telah bersama membesarkan HIPMI Bekasi Raya.

Ia berharap ketua terpilih dapat melanjutkan pekerjaan sebelumnya seperti soal soal peningkatan wirausaha baru, serta program yang bisa menjangkau Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi selanjut soal. Rekrutmen harus diperbaiki lagi kedepan. (Min)

Tidak ada komentar