Breaking News

Bersyukur Masuk DCT Marhaban Gelar Santunan dan Makan Siang Bareng Yatim Piatu dan Duafha


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Lebih dari 50 yatim piatu dan 10 orang kaum dhuafa berbaur bersama Caleg DPR RI asal Partai Gerindra untuk Dapil Kota Bekasi-Depok, H.Marhaban Sigalingging, menikmati santap siang sekaligus santunan.

Marhaban tanpa canggung menyiapkan beberapa menu makanan kepada anak-anak yatim tersebut. Caleg nomor urut 5 ini mengaku, kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan syukur  atas keluarnya DCT (Daftar Calon Tetap) nama Caleg dari Gerindra di Dapil Jabar VI yang sempat tidak dipublish KPU pada tanggal 23 September lalu.



"Yah ini bentuk rasa syukur kami sekeluarga dengan telah keluarnya DCT dan secara sah sudah boleh berkampanye."ungkap Marhaban.

Dia menambahkan, kegiatan santunan bagi anak yatim dan duafa sering dilakukannya secara berkala termasuk saat dirinya mendapat keberkahan.

"Senang saja bisa berbagi dengan anak-anak itu. Dan memang sudah jadi kebiasaan di keluarga kami secara berkala menyantuni anak yatim piatu dan duafa."tandasnya.

Selain Itu, kata Marhaban, dirinya berharap dapat keberkahan serta diberi kelancaran dalam pencalegan nya menuju gedung senayan.

"Semoga saya diberikan keberkahan  dan diberi kelancaran dalam berjuang menjadi wakil rakyat di gedung senayan nanti pada bulan April 2019."pungkasnya.(rajo)

Tidak ada komentar