Breaking News

Bupati Berharap Atlit Indramayu Bisa Tunjukan Prestasi Terbaik di Porda Jabar


INIJABAR.COM, Indramayu - Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melepas secara resmi kontingan Kabupaten Indramayu untuk bertanding pada pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII tahun 2018. Pelepasan atlet kontingan Kabupaten Indramayu dilaksanakan, Jum’at (5/10/2018) di halaman Pendopo Kabupaten Indramayu.

Anna Sophanah menjelaskan, kontingan Kabupaten Indramayu yang terdiri dari atlet, pelatih, dan official harus memperhatikan dan menjaga kewibawaan serta nama baik daerah Kabupaten Indramayu.

“Buktikan bahwa kita mampu berpretsasi dan menjadi kontingan yang baik, dan menjunjung tinggi sportifitas serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan harus menjaga kesehatan dan membanggakan nama Indramayu,” tegas Anna.

Sementara itu Ketua Satgas Porda Jawa Barat XIII tahun 2018 Kabupaten Indramayu, Tufik Hidayat mengatakan, jumlah kontingan Kabupaten Indramayu seluruhnya mencapai 350 orang yang terdiri dari 196 atlet,  81 oficial, 39 satgas, 34 tim pendukung lainnya dan akan mengikuti 23 cabang olaraga yang akan digelar pada tanggal 5 – 16 Oktober 2018 mendatang.

Taufik menambahkan, sebanyak 11cabang olahraga telah diberangkatkan lebih dahulu karena memulai cabang pertandingan sebelum pembukaan Porda. Dan saat ini cabang wushu dan tinju telah memasuki tahapan final.

“Semoga kita bisa meraih emas sebanyak mungkin meskipun kita hanya menargetkan 15 medali emas. Dan ini bisa memperbaiki posisi Kabupaten Indramayu,” kata Taufik. (Sai)

Tidak ada komentar