Breaking News

Deklarasi Persaudaraan Alumni 212 Bekasi Raya Sindir Pembakar Bendera Tauhid

Amien Rais saat acara Deklarasi Persaudaraan 212 Bekasi Raya.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi
- Pelantikan dan Deklarasi Persaudaraan Alumni 212 Bekasi Raya dihadiri ribuan ummat Islam dari kota/Kab. Bekasi. Jumat(26/10/218).

Selain deklarasi itu juga ditegaskan untuk mendukung penuh hasil Ijtima Ulama dengan memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiago Uno.


"Mendukung para Caleg di semua dari partai koalisi keumatan pengusung Prabowo-Sandiaga yakni, PKS, Gerindra, PAN, PBB, Berkarya. Menjadikan rumah-rumah ummat sebagai Posko pemenangan Capres Cawapres Prabowo-Sandiago. Dengan semangat persaudaraan dan keumatan."ucap
Ketua korda Persaudaraan Alumni 212 Ustd.Verry Koestanto.

Sementara, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, KH.Slamet Maarif dalam sambutanya menyinggung soal pembakaran bendera kalimat tauhid di Garut beberapa waktu lalu.

"Kalau mereka berdalih bendera yg dibakar bendera HTI, Itu goblok. Satu bendera tauhid dibakar akan muncul jutaan kalimat tauhid di negeri ini."ujarnya disambut takbir para peserta acara.

Senada dikatakan, Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212. Amien Rais,

Dengan dilepasnya para pembakar bendera tauhid, membuktikan ketidakadilan dinegeri ini sedang dipertontonkan penguasa.

"Si pembakar bendera tauhid dilepas oleh Polsek Garut. Dan si pembawa bendera sedang dikejar-kejar. Ini yang tidak adil di negeri ini."ungkap Amien Rais. Jumat (26/10/2018).

Tidak ada komentar