Breaking News

Ditemukan Tidur Di Trotoar, Sri Nurhayati dan Anaknya Di Antar Pulang Patroli


INIJABAR.COM, Purwakarta -Responsif para petugas patroli gabungan Polres Purwakarta dirasakan oleh masyarakat, pasalnya di jalan RE.Martadinata para petugas patroli yang dipimpin oleh Kasat Narkoba nampak membantu seorang ibu dan dua orang anaknya sedang tidur di trotoar jalan RE Martadinata, setelah kami tanya ibu ini mengaku bernama Siti Nurhayati (38) Warga Kp Cibeunying Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang yang sedang mencari ayah dari kedua anaknya yang udah lebih dari satu bulan  gak pulang.

"Sontak saja saya dan anggota langsung samperin ibu dan dua anak tersebut dan sesuai arahan pak Kapolres langsung kita antar ke kampung halaman nya"ujar AKP.Heri Nurcahyo.

Heri menambahkan, apa yang dilakukan polisi adalah kewajiban dari pekerjaan dan bagian dari pelayanan kami, Karena masyarakat wajib kita lindungi dan layani" pungkasnya.

Asep Salah seorang warga Yang menyaksikan kagum kepada tim Patroli yang sigap membantu masyarakat

"Saya Salut kepada tim patroli Polres Purwakarta yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo SH dengan sigap dan cepat membantu masyarakat"ucapnya kagum. (Cep's)

Tidak ada komentar