Siswi SDN 2 Jagabaya Juara Lomba Pidato PENTAS PAI

Redaktur author photo

 


inijabar.com, Ciamis- SDN 2 Jagabaya raih juara untuk lomba pidato di gelaran Pentas Kreatifitas Seni (PENTAS) PAI (Pendidikan Agama Islam) 2024 tingkat SD tingkat kecamatan Panawangan Ciamis. Sabtu (27/4/2024)

Sekedar diketahui, PENTAS PAI ini ajang unjuk keterampilan dalam bidang keagamaan dan menunjukkan kemampuan masing masing peserta didik di setiap sekolah, di wilayah kecamatan Panawangan,

Ada tujuh lomba yang di pertandingkan dalam PENTAS PAI ini yaitu MTQ, MHQ, Cerdas Cermat, Adzan, Pidato Cilik dan Kaligrafi.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SDN 2 Jagabaya Soleh Darmawan mengaku senang anak didiknya ada yang berhasil menjuarai lomba di PENTAS PAI tingkat kecamatan Panawangan Ciamis.

"Alhamdulillah siswa kami yakni Meli Andini kelas 5 bisa meraih gelar juara,"ucapnya.

Siswi SDN 2 Jagabaya Meli Andini periah juara 1 di Pentas PAI tingkat kecamatan Panawangan.

Untuk hasil perlombaan yang mendapat Juara 1, kata dia, akan lanjut lagi perlombaanya di tingkat Kabupaten, jika lolos akan ke tingkat provinsi nasional.

"Kami berharap melaju sampai jenjang tingkat Jawa Barat atau pun Nasional, Semoga dengan adanya perlombaan PENTAS PAI ini menjadikan motivasi untuk siswa-siswi yang lain juga,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini