Breaking News

Kapolres Purwakarta Sebut Pentingnya Peran Ulama Dalam Menjaga Kondusifitas

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi silaturahmi di rumah Ketua MUI Purwakarta

INIJABAR.COM, Purwakarta - Kapolres Purwakarta , AKBP  Twedi A.B, menegaskan, pentingnya membangun komunikasi yang baik dengan ulama untuk menjaga kondusifitas.

Hal itu dikatakan Kapolres saat bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Purwakarta, KH.Jhondien, Selasa (23/10/2018).

“Dalam silaturahim banyak hikmahnya, termasuk bentuk komunikasi yang efektif dan efisien. Inshaallah dengan silaturahim semua persoalan bisa diatasi dengan cepat. Termasuk terjaganya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta."ujar KH.Jhondien.

Senada dikatakan, AKBP Twedi. Dalam membangun dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan, diperlukan adanya komunikasi yang intensif, terutama untuk menjaga masyarakat purwakarta agar tetap kondusif menjelang Pileg dan pilpres 2019.

“Selain bersilaturahmi dan minta restu kami juga mengajak ulama dalam menciptakan situasi kondusif di Purwakarta, Mohon do’a restunya agar kami dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik, sehingga masyarakat lebih mencintai Polri." pungkasnya. (Cep's)

Tidak ada komentar