Breaking News

Relawan Go Jokowi Siapkan Strategi Jitu Menangkan 2 Periode


INIJABAR.COM, Purwakarta - Relawan 212 Golkar Jokowi (GoJo) besutan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Purwakarta, siap menangkan Joko Widodo dan Kh.Ma'ruf Amin dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019 di Kabupaten Purwakarta. Mereka yakin Jokowi akan menang kembali di pilpres untuk kedua kalinya.

"Kita telah bersikap mendukung Jokowi. Pasti menang di pemilihan Presiden 2019 untuk kedua kalinya" ucap Pencetus Relawan 212 GoJo kepada awak media. Rabu (3/10/2018).

Lalam menilai pemerintahan di era Jokowi berjalan positif. Banyak kemajuan dan perubahan yang dirasakan masyarakat. Hal itulah yang menjadikan masyarakat ingin agar dipimpin kembali oleh Jokowi.

"Secara penilaian Jokowi mampu, Jokowi positif, Jokowi produktif, Jokowi konstruktif kepada masyarakat terutama kita kaum muda," ucapnya

Banyak perubahan di era pemerintah Jokowi, salah satunya yang terlihat, kata Lalam, yakni Masuknya pembangunan di wilayah Indonesia Timur, daerah tertinggal dan wilayah terluka lainnya

"Secara empatik saudara-saudara kita yang di Merauke, di daerah-daerah pinggiran semua sudah mulai merasakan keadilan meskipun belum maksimal," ujarnya.

Lalam menegaskan bahwa relawan 212 GoJo murni inisiatif masyarakat . Mereka bergabung dengan GoJo karena melihat pemerintahan era Jokowi berjalan ke arah yang benar.

"Untuk elemen sementara ini kita masih cair. Siapa saja yang terlibat (di GoJo) boleh. Dari kader partai,seniman, para pedagang, seni tradisi juga terlibat. Generasi muda terutama, " jelasnya. ( Cep's)

Tidak ada komentar