Breaking News

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Salurkan Air Bersih Buat Warga Nagrak Yang Kekeringan

Iwan Wardhana, salah satu Caleg DPRD Purwakarta

INIJABAR.COM, Purwakarta - Sejumlah calon Legislatif (Calrg) Partai Berkarya menyalurkan bantuan air bersih untuk warga desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, yang sudah beberapa waktu dilanda kekeringan,  Puluhan ribu liter air bersih langsung diserbu warga yang sejak beberapa bulan kesulitan mendapatkan air bersih.

Satu mobil tangki dan 2 mobil pick up yang beroperasi sampai memenuhi kebutuhan warga.‎ Bantuan tersebut disambut antusias warga di desa itu.

Mereka dengan tertib mengantre sambil membawa ember, bak, jerigen, dan galon, menunggu giliran untuk mendapatkan air bersih yang sangat mereka butuhkan untuk keperluan sehari-hari selama puncak musim kemarau.

Sejumlah caleg Partai Berkarya yang turun memberikan bantuan air bersih untuk warga Nabrak.

Indirayani Kostiningtyas didampingi Iwan Wardhana yang juga Caleg DPRD Purwakarta ikut turun langsung menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Nagrak.

‎Iwan mengatakan , Desa Nagrak Kecamatan Darangdan  yang terparah mengalami kekeringan karena musim kemarau sehingga warganya kesulitan memperoleh air bersih.

‎"Dari berbagai daerah di kecamatan Darangdan  yang sudah kita survey, memang ada satu Desa yang paling tinggi kebutuhan air bersih, susah didapatkan, yakni di Nagrak." katanya di sela penyaluran bantuan. Minggu (14/10/2018).

Iwan menyebut total ada 1 mobil tangki, dengan kapasitas ada 4.000 liter dan 2 pick up membawa torn isi 500 liter yang dikerahkan mengangkut air bersih ke Desa Nagrak.

"Hari ini hanya desa ini saja. Minggu depan mungkin kita droping lagi ke desa-desa lain yang membutuhkan," pungkasnya kepada Inijabar.com.(Cep's)

Tidak ada komentar