Breaking News

Sejumlah Pengurus Tunjuk Awing Saputra Benahi Organda Kota Bekasi

Sejumlah Pengurus Organda Kota Bekasi saat jumpa Pers.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Sejumlah pengurus DPC Organda Kota Bekasi mencoba merajut kembali serpihan organisasi para penggiat transportasi itu yang sempat berantakan dan vakum beberapa waktu lalu.

Pengurus Organda tersebut sepakat akan menggelar Muscab (musyawarah cabang) setelah banyak menerima surat dari para pegiat dan cinta Organda, agar secepatnya dilaksanakan Muscab.

"Karena saya masih pengurus dan merasa terpanggil untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Organda ini," ujar wakil ketua 2,H. Herman pada Media saat konfrensi Perss usai melakukan rapat pleno.  Selasa(9/10/2018).

Herman, dalam rapat pleno sudah menentukan tanggal dan sikap yang akan dibawa nantinya ke Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Organda Jawa Barat.

"Nama dalam struktur Pengurus Organda kedepan, juga Bidang bidang, dimana sudah beberapa bulan tidak efektip berjalan, sebagai organisasi yang seharusnya melakukan tupoksinya."katanya.

Dijelaskan dia, berdasarkan aspirasi yang masuk, juga kesepakatan para pengurus yang ada, hingga pelaksanaan rapat pleno ini menyepakati Awing Saputra menjadi Ketua serta Sahala Lumban Tobing sebagai Sekretaris Organda Kota Bekasi.

"Keputusan hari inilah yang akan kami bawa nanti ke DPD Organda Jabar di Bandung, dan apapun nanti keputusan yang diambil oleh DPD itulah yang akan disampaikan dalam pelaksanaan kedepan,"tegasnya.(*)


Tidak ada komentar