Caleg Partai Berkarya Purwakarta Gelar Sunatan Masal

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Nomor Urut 1, Indriyani Kostiningtiyas disela-sela acara sunatan masal.

INIJABAR.COM, Purwakarta- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Berkarya menggelar bakti sosial berupa sunatan masal di Cikao Park Desa Cisalada, kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Caleg DPR RI, Indirayani Kostiningtiyas yang juga menjabat sebagai Wasekjen Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Berkarya itu, menyatakan,  kegiatan sunatan masal tersebut menjadi bukti kepedulian  partainya.

"Sebelumnya pun kami telah melaksanakan kegiatan Foging (pengasapan.red) pembasmian nyamuk demam berdarah di beberapa Kecamatan di Purwakarta."tutur Caleg nomor urut 1, Dapil  Jabar VII.

Indira yakin dengan kepedulian yang tulus kepada masyarakat Partai Berkarya bisa besar dan semakin di kenal masyarakat

"Kami yakin bakti sosial ini sangat dinatikan masyarakat, dan kami berharap bisa membantu masyarakat yang memerlukannya," pungkasnya.

Senada dikatakan Caleg DPRD Kab. Purwakarta, nomor urut 2 Dapil 6 Endang Supriadi. Dirinya sebagai kader Pertai Berkarya sangat bahagia dan senang bisa melayani warga masyarakat purwakarta.

"Alhamdulliah masyarakat sangat antusias. Kedepannya partai berkarya akan fokus pada aspirasi masyarakat," ujarnya.(cep)


Share:
Komentar

Berita Terkini