Breaking News

Intan Fauzi Dialog Soal Lingkungan Dengan Warga RW 02 Perum Pemda

Anggota DPR RI, Intan Fauzi saat berdialog dengan warga RW 02, Perum Pemda BLOK A, Jatiasih. Didampingi oleh Caleg DPRD Jabar, Fahri Muhammad, Caleg DPRD Kota Bekasi, M Farid Pasha serta Ketua RW 02, kel.Jatiasih.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Anggota DPR RI asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi bersilaturahmi guna menyerap aspirasi dari warga Perumahan Pemda Blok A, RW 02, kelurahan Jati asih, Kota Bekasi. Minggu malam (25/11/2018).

Dalam dialog tersebut Intan menjelaskan, meski dirinya baru dilantik sebagai anggota DPR RI empat bulan yang lalu menggantikan (PAW) anggota dewan yang sebelumnya. Namun sudah beberapa aspirasi masyarakat mampu diperjuangkanya.



"Saya tawarkan pada warga di RW 02 ini jika ada rumah tidak layak huni (Rutilahu) bisa kita perjuangkan mendapat bantuan program itu. Silahkan jika ada kerabat atau saudara yang ingin mendapatkan bantuan renovasi Rutilahu berikan data awalnya seperti KTP pemilik rumah dan Foto Aladin (atap, lantai, dinding). Biar kami yang mendata formulir nya."beber wanita yang kembali menjadi Caleg DPR RI dengan nomor urut 2 tersebut.

Intan Fauzi (tengah) berpose dengan Ibu-ibu PKK RW 02 Perum Pemda Blok A, Jati asih.

Sementara, Ketua RW 02, Sabdi Sony mengungkapkan ucapan terima kasih atas kehadiran Intan Fauzi serta kehadiran Caleg DPRD Jawa Barat, Fahri Muhammad dan juga Caleg DPRD Kota Bekasi, Muhammad Faried Pasha Suhendra.

"Ini baru pertama kali kami warga RW 02 berdialog dan bersilaturahmi dengan  anggota DPR RI. Saya hanya berharap agar aspirasi warga kami bisa diperjuangkan nantinya."ucapnya.

Selain dihadiri para ketua RT setempat, juga hadir ibu-ibu kader PKK RW 02 Perum Pemda BLOK  A, Jati asih.(*)

Tidak ada komentar