Breaking News

Konsolidasi Pengurus GNCP Se-Kota Bekasi Berikan Dukungan Pada Caleg DPR RI, H.Marhaban

Konsolidasi Pengurus PAC GNCP Kota Bekasi. Minggu (18/11/2018)

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Konsolidasi pengurus tingkat cabanng GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo) se- Kota Bekasi digelar guna memantapkan langkah memenangkan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Selain dihadiri  Ketua PAC GNCP dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi juga hadir Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, H.Marhaban Sigalingging.

Caleg nomor urut 5 tersebut juga mendapat dukungan penuh dari pengurus GNCP se-Kota Bekasi.

"Saya ucapkan terimakasih pada pengurus dan anggota GNCP se Kota Bekasi yang juga mendukung saya untuk bisa menjadi anggota DPR RI. Tentu dukungan ini menjadi energi positif bagi saya untuk meraih kemenangan bersama-sama dengan Prabowo-Sandi."ucap Marhaban. Minggu (18/11/2018).

Pada acara yang berlangsung di Rumah Posko Pemenangan Prabowo-Sandi tepatnya di rumah Hj.Evi, kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. GNCP akan bekerja menegaskan akan bekerja full team dan mensosialisasikan Gerakan Nasional Cinta Probowo sampai tingkat RW dan RT se Kota Bekasi

"Dan kawan pengurus tadi menyatakan pada Saya, sudah. menjadi komitmen Ketua GNCP beserta seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan dan membawa nama Marhaban Sigalingging yang juga Sekaligus sebagai Ketua Penasehat GNCP Kota Bekasi,"katanya.

Hal tersebut dipertegas  Pembina GNCP Kota Bekasi, Supriadi, yang menyatakan akan memperkenalkan  Marhaban Sigalingging ke DPC GNCP Kota Depok juga.

"Dapil Marhaban juga mencakup Kota Depok yang terdiri dari 11 Kecamatan dimana GNCP sudah berdiri dan punya posko di Depok. Kehadiran Marhaban di GNCP memberikan spirit dan gairah baru buat seluruh Anggota mengingat belum ada satupun Caleg yang perduli dengan pergerakan GNCP di Kota Bekasi. Kehadiran Haji Marhaban yang juga sebagai Caleg DPR RI memberikan kebanggaan kepada semua ketua-ketua PAC dan para anggota untuk bisa bersinergi dengan tim relawan dan pemenangan bentukan  Marhaban di Kota Bekasi dan Kota Depok."tandasnya.

Tidak ada komentar