Pulang Dagang, Ditengah Jalan Tewas di Clurit Orang Tak Dikenal

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi-Nasib naas harus dialami Luki Sarahman (26 ) pedagang barang bekas asal kampung Bakung Kidul Rt 02/04, Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam yang mengenai bagian perut sehingga ususnya terburai keluar yang dilakukan oleh dua orang pengendara motor yang membuntutinya. Kamis malam (15/11/2018) sekitar pukul 21:00 Wib.

Korban sepulang mencari nafkah berjualan barang bekas di seputaran Kayuringin, kota Bekasi. Saat melintas di jalan Raya Pulo Sirih Gempol Payung, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Korban  yang berboncengan dengan Aang Kunaepih (19) teman satu kampungnya, tiba-tiba dipepet dan ditendang oleh para pelaku sehingga motor yang dibawanya hilang keseimbangan dan akhirnya roboh.

"Saat saya pulang ke Bakung abis dagang barang bekas di kayuringin kota Bekasi berboncengan berdua sama Luki Sarahman pake motor lewat jalan pulo sirih tiba-tiba motor yang kita naekin ada yang nendang dari belakang sontak motor kita jatoh."ujar Aang.

Ketika jatuh Luki Saraham ketindihan motor. Pas saya bangun nengok ke samping orang yang nendang motor kita langsung ngeluarin senjata tajem sejenis cerulit.

"Saya bangun langsung lari menghindar ke pematang sawah tapi Luki ga bisa lari soalnya ketindihan motor. Nah itu si pelaku langsung nyabetin senjata tajem nya ke Luki setelah melakukan aksinya para pelaku langsung kabur."terangnya

"Setelah pelaku kabur saya balik lagi ke motor pas saya liat Luki udah terkapar bersimbah darah ada luka dibagian perutnya saya langsung teriak minta pertolongan warga akhirnya warga pada dateng membantu dan saya langsung laporan ke Polsek Sukatani."tambahnya.

Tidak ada barang berharga yang di bawa sama pelaku ya itu pelaku langsung kabur begitu aja

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat jati oleh Polsek Sukatani.




Share:
Komentar

Berita Terkini