Breaking News

Survey Lokasi, Daniel Mutaqien Klaim Rencana Perlebaran Jalan Lohbener Merupakan Perjuanganya


INIJABAR.COM, Indaramayu- Kemetrian PUPR-RI rencakan untuk melakukan pelebaran ruas jalan di Indramayu.

Tepatnya mulai Desa Lohbener (Simpang tiga ABC) hingga Simpang Lima Indramayu, upaya itu dilakukan seiring status jalan yang sudah menjadi kewenangan Pemerintah Pusat guna meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik.

Anggota Komisi V DPR RI, Daniel Muttaqin yang turut mendampingi rombongan Kasatker Kementrian PUPR untuk melakukan survey lokasi pelebaran jalan nasional di ruas jalan Lohbener (celeng) Penyindangan, Pamayahan, Soekarno Hatta, pada Jum'at kemarin (9/11/2018).

"Apresiasi kepada Pemerintah Pusat yang sudah memperhatikan usulan dan apresiasi masyarakat pantura Indramayu untuk Pelebaran jalan ini,"tuturnya.

Menurut putera dari Bupati Indamayu, Anna Sophanah Ini, usulan penataan ruas jalan tersebut, sangat perlu dan harus segera dilakukan, mengingat kondisinya saat ini sebagai etalase masuk ke wilayah perkotaan Kabupaten Indramayu.

"Ruas jalan ini, saya usulkan dan perjuangkan,Mudah-mudahan bisa dikerjakan segera dan hasilnya bisa dinikmati seluruh Masyarakat Indramayu,"ungkap mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu,(Sai)

Tidak ada komentar