Breaking News

Tanpa Dihadiri 6 Dewan nya, Gerindra Kota Bekasi Harap Semua Kader Terima Putusan Majelis Etik Partai



INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Rapat konsolidasi DPC Gerindra Kota Bekasi membahas soal keputusan majelis etik Gerindra terkait dualisme kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi. Senin malam (12/11/2018).

"Majelis Etik Partai Gerindra sudah memutuskan kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi tetap berpatokan pada SK DPP Gerindra nomor 01-006/kpts DPP Gerindra/2018 yakni kepemimpinan DPC Gerindra Kota Bekasi ─Ćipimpin Ibnu Hajar Tanjung dan Sekretaris, David Taga."ujar Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, David Taga didepan para ketua  PAC se Kota Bekasi.

Maka itu, kata David, sudah selayaknya semua kader menghormati keputusan Majelis Etik  Dan pihaknya mengajak kader tang masih berbeda pendapat untuk bersama-sama bersatu demi kejayaan partai dan kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Ketua OKK DPC Gerindra Kota Bekasi, Samsudin

Senada dikatakan, Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi, H.Muntasil yang menegaskan, untuk mengedepankan kepentingan yang lebih besar daripada kepentingan pribadi.

"Saya mengajak kawan-kawan sesama kader Gerindra Kota Bekasi. Mari kita mengedepankan kepentingan partai DI Pilpres  dan juga Pileg 2019. Kita hormati keputusan Majelis Etik sebagai keputusan yang berkekuatan tetap dan mengikat."harap Caleg dapil Bekasi Barat-Medan Satria ini.

Sementara Ketua OKK DPC Gerindra Kota Bekasi, Samsudin mengajak kubu yang masih berseberangan untuk menghormati kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Ibnu Tanjung.

"Mereka Caleg, kami pun Caleg. Dan kita jadi Caleg karena ada DPC yang menjadi fasilitator. Maka itu harus kita hormati. Kalau tidak ada DPC mana bisa kita jadi Caleg. Semua perbedaan pendapat kita selesaikan di kantor DPC ini."tandasnya.

Sayangnya dalam rapat tersebut tidak ada satupun kubu dari kepengurusan Eko Cs yang hadir termasuk 6 Anggota DPRD Kota Bekasi.

Tidak ada komentar