Breaking News

Tim Pemenangan Jokowi-Amin Yakin di Jabar Menang 65 Persen


INIJABAR.COM, Purwakarta - Ponpes Al- Muhajirin menggelar acara Peringatan maulid Nabi Muhammad saw dan Louncing Halaqoh Ulama bertema ' Membangun Ekonomi Kreatif Berbasis Pondok Pesantren' hari Minggu (25/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal Muldoko, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Direktur Relawan Nasional Jokowi - Kh Ma'ruf Amin dan beberapa tokoh ulama se-Jawa.

Direktur Relawan Nasional pasangan Jokowi - Ma'ruf amin, Kh.Maman Imanulhaq mengatakan, kita menjadikan Jawa Barat ini menjadi Battle ground kemenangan kita kita tahu di 2014 kita kalah cuma dapat 39% dan itu hanya 4 Kabupaten.

"Kami sudah menyiapkan tim yang bersinergi antara partai politik dan relawan dengan cara yang dilakukan adalah memerintahkan seluruh calon dan juga para relawan untuk door to door untuk turun sosialisasikan prestasi Jokowi JK dan solusi akan dibawa oleh Jokowi Ma'ruf Amin," kata Maman.

Lanjut dikatakan, kita pun mulai mendatangi para tokoh misalnya rumah kerja relawan Jawa Barat seperti kemarin datang ke mang Ihin.

"Kami terus melakukan itu sehingga masih ada waktu 4 bulan untuk memenangkan Jawa Barat, kami punya target 65% untuk kemenangan Jokowi Ma'ruf Amin di Jawa Barat kita menang." Pungkas Kh. Maman Imanulhaq. (Cep's).


Tidak ada komentar