|
Menu Close Menu

Gelar Rakorda, Nasdem Targetkan 8 Kursi DPRD Kabupaten Bekasi

Minggu, 16 Desember 2018 | 17.48 WIB

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus DPW, DPD, dan DPC  dalam rangka Pemantapan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di Hotel Santika Cikarang, Minggu (16/12/2018) pagi.

Ketua DPD Partai Nasdem  Teten Kamaludin menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi Daerah ini merupakan petunjuk dan arahan langsung dari DPP Partai Nasdem untuk Pemantapan Pemenangan Pemilu 2019.

" Ini rapat konsolidasi untuk memperkuat ukhwah silahturahmi dan juga memantapkan langkah-langkah dalam mendulang suara partai dalam pileg dan pilpres 2019," jelasnya.

Selain itu dia mengatakan partainya menargetkan 8 Kursi untuk di DPRD, dan ditambah lagi ada anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang di usung Partai Nasdem maju ke Provinsi.

Dia berpesan kepada semua kader partai Nasdem agar menjalin komunikasi dengan baik dengan para pengurus ranting agar target partai dapat tercapai.

"Melakukan sinkronisasi caleg dari berbagai nomer urut,  ia juga pada saat bersentuhan  juga berkomunikasi  dengan seluruh pengurus baik itu dijajaran DPC, maupun ranting,  lalu kita akan membagi Jona untuk penempatan saksi," ujarnya (mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->