Jumat, 21 Desember 2018

Jadi Sejarah Pertama, Ina Sartika Daftar Calon Ketua DPC Organda Kota Bekasi

 

Ina Sartika (kanan) satu-satunya wanita maju menjadi calon Ketua DPC Organda Kota Bekasi

INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Muscab Organda Kota Bekasi semakin menarik dengan ikut mendaftarnya sosok wanita untuk menjadi Ketua DPC Organda Kota Bekasi.

Ina Sartika Sinulingga sudah lama berkiprah sebagai pengurus DPC Organda Kota Bekasi. Jabatan terakhirnya sebagai bendahara. Ina menjadi satu-satunya wanita yang menjadi kandidat kursi nomor satu di organisasi angkutan darat tingkat Kota Bekasi.

Didampingi timnya, Ina terlihat percaya diri menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua Organda Kota Bekasi. Wanita tangguh dan berpengalaman dalam bidang transportasi bertekad melakukan sejumlah perubahan terutama dalam kebijakan program Organda Kota Bekasi.

"Ya selain ini sejarah jika saya dipercaya memimpin Organda Kota Bekasi. Akan banyak yang harus kita rubah kebijakan yang lebih kita utamakan kebersamaan membangun organisasi. Tidak mencari keuntungan pribadi atau kelompok."ujar Ina usai mendaftar di kantor DPC Organda Kota Bekasi. Jumat (21/12/2018).

Selain itu, kata Ina, misi besarnya adalah membangun kerjasama dengan Pemerintah  Kota Bekasi dan semua steakholder lainnya terkait moda transportasi darat menuju Smart City.

"Kita tidak bisa membangun organisasi sendirian. Kita tetap akan bekerjasama dengan semua steakholder transportasi termasuk dengan Pemkot Bekasi."ringkasnya.(*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top