|
Menu Close Menu

Kaban; Pahami Yusril Sebagai Lawyer, Habib Rizieq, Jika Ngeyel Munaslubkan Saja

Sabtu, 22 Desember 2018 | 16.40 WIB
Ketua Majelis Syuro PBB, MS.Kaban usai mengikuti deklarasi dukungan Caleg Kota Bekasi pada Prabowo Sandi

INIJABAR.COM, Kota Bekasi
- Ketua Sewan Syuro PBB, MS Kaban menegaskan, dirinya selaku dewan syuro PBB sudah mengirim surat resmi kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra agar PBB menentukan sikap tegas mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

"Namun, kita paham sosok Yusril Ihza Mahendra. Beliau sangat kuat memegang prinsip dan tidak mudah memutuskan sesuatu. Jadi jangan salah paham dulu."tutur MS.Kaban saat memberikan sambutannya di Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandi, di Kota Bekasi. Sabtu(22/12/2018).

Kaban mengingatkan, sosok ketua umum PBB sebagai lawyer juga bisa membela siapa saja. Jadi konteks ke partaian, tentu saja Yusril mendengar aspirasi kader PBB di seluruh Indonesia.
Sebelumnya, Pembina Forum Caleg Muslim, Ustad Alkhatat menyampaikan pesan dari Imam Besar Habib Rizieq Sihab terkait sikap PBB.

"Saya dapat pesan dari Imam Besar Habib Rizieq soal sikap PBB di Pilpres. Habib berpesan agar PBB tidak main dua kaki di Pilpres 2019. Harus jelas dan tegas mendukung Ijtima Ulama. Kalau Ketum PBB (Yusril) masih ngeyel, disarankan kepada kader PBB segera mengelar Munaslub."beber KH. Alkhatat.

Dia mendukung sikap kader dan caleg PBB kota Bekasi yang jelas dan tegas mendukung Ijtima Ulama.
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->