Jumat, 21 Desember 2018

PKB Mengaku Kaget Calegnya di Kuningan OTT Narkoba Polres Cirebon

 

Rika Verawati Caleg DPRD Kab. Kuningan  dari PKB terlihat di DCT menggunakan kerudung warna hijau
INIJABAR.COM, Kuningan – Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jabar, Sidkon Jampi, mengaku kaget dengan penangkapan Caleg DPRD Kab.Kuningan dari partainya di Dapil  Kuningan III.
“Iya, awalnya kaget juga mendengar kabar penangkapan salah satu Caleg kami,”tuturnya. Jumat (21/12/2018).
Rika Verawati merupakan Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari PKB Dapil III dari Desa Bendungan, Kecamatan Lebak Wangi, ditangkap jajaran Polres Cirebon di Jalan Raya Cirebon-Kuningan, Desa Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.
Wanita berparas cantik ini terlihat lebih cantik di foto Daftar Calon Tetap (DCT) DPRD Kuningan, Vera bernomor urut 9 nampak lebih cantik memakai kerudung berwarna hijau di foto tersebut, Vera ditangkap tangan di mobilnyadi wilayah Cirebon dengan  membawa sabu-sabu seberat 0,93 gram.

Sidkon meyakinkan, PKB tidak akan mengahalangi proses penegakan hukum yang dilakukan aparat kepolisian terhadap orang yang bersalah.

“Kami serahkan ke proses hukum oleh pihak kepolisian, kami sangat mendukung dan menghargai proses penegakan hukum terhadap siapapun yang bermasalah,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, pihaknya menghimbau kepada kader-kader PKB termasuk caleg, untuk menjaga  akhlak, terlebih dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Serta tidak lupa menjaga kesehatanya.

“Tetap menjaga ahlakul karimah, menjaga stamina agar tetap bugar dalam menyongsong Pemilu 2019,”harapnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top