|
Menu Close Menu

Relawan Intan Fauzi Bagikan Bantuan Pada Pengungsi Korban Tsunami Banten

Sabtu, 29 Desember 2018 | 10.27 WIB
Relawan Intan Fauzi sedang menyerahkan bantuan di lokasi pengungsian korban tsunami Banten.

INIJABAR.COM, Banten- Empat anggota relawan pendukung Caleg DPR RI, Intan Fauzi melakukan bakti sosial di wilayah terkena dampak tsunami Banten tepatnya di Kampung Cipanas Hilir, desa Pasauran, kec Cinangka, kabupaten Serang.

Kordinator Baksos Nena Muniroh mengungkapkan, kegiatan tersebut murni dari kesadaran untuk membantu kepada sesama terutama warga yang terdampak tsunami beberapa waktu lalu.


"Kami bertemu dengan warga dan juga Lurah Pasauran, Hj Eem Marifah, dan diterima dengan baik. Bantuan yang kami bawa seperti biskuit balita dan mie instan juga selimut dirasakan sangat bermanfaat oleh warga."ujar Nena. Sabtu(29/12/2018).

Sementara Lurah Pasauran, Eem Marifah mengucapkan terima kasihnya pada relawan Intan Fauzi yang jauh-jauh datang untuk berbagi rasa dan kepedulianya pada warganya.

"Sampaikan ucapan terimakasih kami dan warga Pasauran kepada anggota DPR RI, ibu Intan Fauzi semoga bantuannya bermanfaat dan barokah."ungkapnya.

Menurut Nena, pihaknya akan berada di Serang Banten hingga awal Januari 2019 guna membantu membuka dapur umum di lokasi bencana.

"Kita rencananya empat hari lah disini, kita juga buka dapur umum disini."tandas wanita yang juga menjabat sebagai ketua Relawan Ikhlas Prabowo Sandi (RI PAS) ini.
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->