|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Serempetan di Jalan Jadi penyebab, Letkol CPM Dono Dimakamkan di TMP Bogor

Rabu, 26 Desember 2018 | 12.17 WIB
Jenazah Letkol CPM Dono K dimakamkan di TMP Bogor.
INIJABAR.COM, Jakarta- Penyebab tewasnya Letkol CPM Dono K yang ditembak oknum anggota TNI masih aktif, kini mulai terkuak penyebabnya. Kapendam Jaya, Kolonel Inf.Kristomel Sianturi menuturkan, kronologis Kejadian pada hari Selasa tanggal 25 Desember 2018.

 "Sekira pukul 22.30 WIB, diduga terjadi serempetan kendaraan antara sepeda motor Nmax B 4619 TSA diduga pelaku dengan mobil dinas TNI Toyota Kijang 2334-34 yang dikendarai korban an Letkol Cpm Dono K disekitar Jl Jatinegara."ungkapnya. Rabu (26/12/2018).

Dia menambahkan, berdasarkan kesaksian saksi pada saat tersebut mobil korban tidak mau berhenti kemudian pelaku mengejar mobil korban dan langsung menembak dari arah belakang mobil namun korban tetap melajukan kendaraannya. Kemudian pelaku mengejar dan berhasil mendahului kendaraan korban kemudian langsung menghadang di depan mobil korban dan terjadi percekcokan kemudian melakukan penembakan terhadap korban dr arah depan.

Sesaat setelah kejadian pelaku sempat mengatur lalu lintas dan kemudian pelaku langsung menghilang diantara kerumunan massa. Pukul 22.45 WIB, berdasarkan laporan Satreskrim Polres Jaktim dilakukan pengecekan TKP ditemukan seorang laki-laki telah meninggal dunia di dalam mobil dinas TNI AD jenis toyota kijang warna hijau dengan Nomor 2334-34.

Saat dilakukan pengecekan kendaraan masih dalam keadaan menyala sedangkan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia di TKP berada di posisi pengemudi, adapun korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri dan punggung (akibat luka tembak senjata api ) sedangkan mobil yang di kendarai korban terdapat 4 lubang bekas tembakan yang berada di bagian kaca belakang ( 2 lubang ) dan kaca bagian depan (2 lubang).

Jenazah korban rencana dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bogor. Dan kasusnya sendiri ditangani oleh Satpomau Jakarta.(*)
Bagikan:

Komentar