|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Tim Walikota Untuk Percepatan Pembangunan Dorong Digital Reklame di Kota Bekasi

Rabu, 19 Desember 2018 | 12.39 WIB

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Reklame yang ada di Kota Bekasi kedepannya harus bisa mengandung unsur edukasi, maka itu harus dicari pola tang lebih modern. Hal itu dikatakan Ketua Bidang kehidupan perkotaan Tim walikota untuk Percepatan Pembangunan, Benny Tunggul.

Ketua Bidang kehidupan perkotaan tim walikota Untuk Percepatan pembangunan, Benny Tunggul.

"Reklame yang saat ini ada di Kota Bekasi hanya memuat isi tanpa memikirkan nilai estetika dan edukasi. Makanya kedepan kita dorong agar reklame berbentuk digital dan konsep save energi seperti menggunakan tenaga matahari."papar Benny saat ditemui di kantor DPRD Kota Bekasi. Rabu (19/12/2018).

Ketika ditanya reklame dari sisi pendapatan daerah, Benny mengakui selama ini sektor pajak reklame masih belum sesuai harapan. Maka itu dirinya perlu berkonsultasi dengan Komisi 3 DPRD Kota Bekasi untuk mengkaji secara detail.

"Ya karena potensi pendapatan daerah dari sektor reklame cukup besar. Dan saya lihat tingkat kebocoranya juga ada. Jadi perlu langkah yang tepat. Maka itu kami menggali informasi dari berbagai pihak termasuk Komisi 3 DPRD Kota Bekasi. Penerapan elektronik paymen untuk administrasi bisa jadi solusi mengatasi kebocoran PAD dari sektor pajak reklame ini."tandasnya.
Bagikan:

Komentar