|
Menu Close Menu

Walikota Bekasi Keluarkan Maklumat Terkait Perayaan Malam Tahun Baru 2019

Jumat, 28 Desember 2018 | 10.44 WIB
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengeluarkan sebuah Maklumat yang berisi himbauan tentang perayaan malam pergantian tahun baru 2018 ke tahun 2019 untuk lebih banyak diisi dengan kegiatan berdoa dan berzikir. Jumat (28/12/2018).

Hal itu dilakukan mengingat bangsa Indonesia tengah dirundung musibah bencana tsunami di selat sunda Banten dan Lampung beberapa waktu lalu.

Dalam surat maklumat bernomor 451/7355. SETDA.Kessos itu lebih menegaskan poin mewujudkan visi kota Bekasi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ikhsan. Poin kedua disebutkan, hidupkan suasana pergantian tahun baru  2019 dengan memperbanyak dzikir dan doa di tempat masing-masing masjid/musholla dalam perbagai kegiatan positif mengingat fenomena beberapa hari ini terjadi musibah dan bencana alam terhadap saudara-saudara kita, bantu mereka dengan doa dan dengan segala kemampuan yang ad.

Poin ketiga disebutkan, senantiasa meningkatkan rasa syukur, bermuhasabah, dan memohon kekuatan dari Allah SWT, untuk menghadapi pergantian tahun baru 2019 dengan penuh harapan dan optimisme.

Sedangkan poin ke empat, walikota mengingatkan untuk menjaga ketertiban dan jauhkan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu kehidupan bermasyarakat terutama peredaran dan penyalahgunaan narkoba, perjudian, minuman keras, petasan, tawuran dan perbuatan asusila serta perkokoh dan pelihara rasa persatuan  dan kesatuan diantara kita.
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->