|
Menu Close Menu

Giat Caleg DPR RI, Marhaban; Emak-emak Majelis Taklim Bisa Andil Jadi Agen Perubahan Bangsa

Senin, 28 Januari 2019 | 16.09 WIB
Caleg DPR RI, H.Marhaban bersilaturahmi dengan jamaah Majelis Taklim Miftahul Jannah.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Caleg DPR RI asal Gerindra, H.Marhaban bersilaturahmi dengan jamaah Majelis Taklim Miftahul Jannah RT 05/05 Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Di majelis taklim yang dipimpin Ustadzah Hj.Masjidah dan dan Ustad. H.Jaja Asmadi tersebut, H.Marhaban mengaku banyak menerima aspirasi dari jamaah soal kepemimpinan nasional saat ini. Dan keinginan untuk ada perubahan kedepannya bagi kehidupan masyarakat baik dibidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

"Mereka mengeluhkan sulitnya kehidupan saat ini. Dan meminta ada pergantian presiden. Ini aspirasi yang mereka sampaikan ke saya sangat realistis. Makanya saya bilang, melalui majelis taklim ini lah bisa dimulai perubahan itu dengan cara memilih Capres Prabowo-Sandi di tanggal 17 April 2019 nanti. Dan juga mendukung dan memilih saya sebagai anggota DPR RI 2019." ujar H.Marhaban usai acara tersebut. Senin (28/1/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi ini berharap, ibu-ibu majelis taklim bisa jadi agen perubahan dalam ikut menentukan nasib bangsa Indonesia.

"Iya ini emak-emak yang ada di majelis taklim sangat bisa menjadi agen perubahan bagi bangsa kita. Caranya ya memilih orang-orang terbaik untuk duduk di eksekutif dan legislatif. Peran aktif inilah yang bisa diharapkan bisa jadi kekuatan membangun bangsa."tandas Caleg nomor urut 5 dari Dapil Kota Bekasi-Depok ini.(*)
Bagikan:

Komentar