Jumat, 11 Januari 2019

Kapolres Purwakarta Ajak Insan Media Ikut Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

 

Kapolres Purwakarta, 

INIJABAR.COM, Purwakarta - Polres Purwakarta gelar acara silaturahmi dengan insan media mitra  di Mako Polsek Cibatu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jum'at (11-1-2019).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi, A.B mengatakan,  antara insan media dengan kepolisoan dapat saling memberikan masukan positif sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

"Tatap muka seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kami berharap hubungan antara Polri dengan insan Pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid dan kokoh,"katanya.

Senada, Kasat narkoba AKP Heri Nurcahyo menambahkan, di tahun 2019 ini tentunya Polres Purwakarta akan terus melaksanakan kegiatan rutin, seperti melaksanakan operasi cipta kondusif sebagaimana sudah dilaksanakan di akhir tahun kemarin.

"Polres Purwakarta 2019 akan tetap berkomitmen melaksanakan operasi cipta komdisi seperti razia miras dan narkoba terus akan kita berantas," kata Akp Heri.

Selain melakukan oprasi cipta kondisi, Polres Purwakarta juga akan melaksanakan dalam kurun waktu 2 bulan ke depan acara besar yang diprakarsai oleh Korlantas yang bekerjasama dengan pemerintah pusat.

Dalam hal ini Dinas Perhubungan dan dinas-dinas lainnya termasuk bidang kesehatan dan ini akan dilaksanakan menyeluruh di seluruh wilayah provinsi dan kabupaten kota, dengan tema 'milenial road sefety Festival Indonesia' mulai bulan Februari di wilayah Provinsi dan kabupaten sampai 31 Maret di Jakarta sebgai Puncak acaranya.

"Rekan-rekan media bisa membantu program kerja dari Polri untuk sosialisasikan digelorakan,"ucapnya.

Selain itu, kata dia, dalam pesta demokrasi yang akan digelar 17 april nanti, kami harap kita semua bisa sama-sama netral dan mendinginkan suasana yang berkaitan informasi-informasi yang ada di masyarakat, kepada kami supaya kami bisa mengantisipasi dan Menindaklanjuti.

"Yang penting adalah kita bisa mengantisipasinya dulu suara-suara kecil yang akan potensi membuat gaduh dan konflik agar bisa di antisipasi."pungkasnya.(cep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top