|
Menu Close Menu

Kapolres Purwakarta Sambangi Ponpes Nurul Quran

Kamis, 24 Januari 2019 | 08.57 WIB
Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi.AB Sambangi Ponpes Nurul Quran.

INIJABAR.COM, Purwakarta - Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB  menyambangi Pondok Pesantren Nurul Qur'an, Kecamatan Kiarapedes, pimpinan oleh Ustd.Mansyur Syarifudin. Pada silaturahmi kali ini Kapolres purwakarta dan jajaranya didampingi Dandim 0619 Purwakarta.

Twedi juga memberikan bantuan sajadah bagi pesantren.

“Ini merupakan lanjutan kegiatan Silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh agama. Tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Twedi.

Kapolres berharap tidak melihat dari nilai sumbangan yang disalurkan. Tapi inilah bentuk kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Polres Purwakarta untuk membantu masyarakat.

"Tetapi inilah keikhlasan kami untuk membantu Ponpes Nurul Qur'an,” tuturnya.

Dia juga berharap Ponpes Nurul Qur'an lebih maju dan berkembang dimasa mendatang. Sehingga, Ponpes Nurul Qur'an dapat melaksanakan aktivitas belajar mengajar dengan baik hingga melahirkan santri dan santriwati yang berkualitas.

“Kami mohon doa dari seluruh santri agar Polres Purwakarta dapat melaksanakan tupoksinya menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat. Apalagi dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019, mudah-mudahan seluruh tahapan berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->