|
Menu Close Menu

Korban Kecelakaan Bus Bima Suci di Tol Cipularang Dibawa Ke 3 RS Swasta

Senin, 28 Januari 2019 | 02.49 WIB

INIJABAR.COM, Purwakarta - Semua korban kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang Km 70. 480 jalur B Kp. Sukamanah, Desa Cigelam, Kec. Babakan Cikao, Kab. Purwakarta, telah di bawa ke rumah sakit swasta.

Kejadian yang terjadi pada Senin (28/1/2019)  pukul 09.30 WIB tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Bus Bima Suci No Polisi A 7520 CS, terbalik dengan korban meninggal dunia 7 orang, luka berat 6 orang dan luka ringan 20 0rang.

Kronologis, kendaraan bus Bima Suci No Pol : A 7520 CS datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta sewaktu di Jalan lurus dengan kondisi hujan telah hilang kendali ke kiri jalan kemudian menabrak guadrill pembatas kiri jalan kemudian masuk ke selokan Row kiri jalan.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut 4 orang meninggal dunia di TKP dan 26 orang mengalami luka-luka kemudian 3 orang meninggal dunia ketika mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Semua korban di bawa ke RS Siloam, RS Thamrin dan RS Ramahadi Purwakarta dan kendaraan bus yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.(cep)
Bagikan:

Komentar