Kamis, 10 Januari 2019

Lagi Pasang Banner Reklame, Pria Ini Tewas Jatuh Dari Ketinggian 6 Meter

 


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Seorang pria petugas reklame bernama Ahmad Nur Kholik tewas terjatuh dari ketinggian enam meter saat memasang banner reklame di jl. Raya Kranji, kelurahan Kranji, kecamatan Bekasi Barat. Pria kelahiran Bekasi, 22 Januari 1995 diduga tewas akibat kesetrum aliran listrik lalu terjatuh. Jumat (11/1/2019).

Menurut keterangan saksi bernama Arnold yang merupakan rekan korban menuturkan, korban yang berdomisili di Kp. Poncol No.34 RT.02/24 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur itu bekerja sebagai pemasang banner reklame di PT.Karya Satria, pada tanggal 11 Januari 2019 jam 01.00 Wib korban dan saksi berserta rekan-rekannya tiba di TKP dan langsung menurunkan banner untuk dipasang banner yang baru.

Kemudian saat Korban dan saksi Muhadi sedang memegang banner tersebut secara tiba-tiba korban tersengat aliran listrik yang tidak diduga dan korban langsung terjatuh dari ketinggian 6 meter dari tanah dengan posisi terbaring dan kepala menghantam konblok,

Korban langsung dibawa oleh rekan-rekanya ke RSUD kota Bekasi. Namun dipertengahan perjalanan korban meninggal dunia.

Kini kasusnya sendiri ditangani Polres Metro Bekasi Kota dan dilakukan penyidikan Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan tersetrum aliran listrik dan terjatuh dari ketinggian 6 Meter dengan posisi kepala bagian belakang membentur konblok.. Diperkirakan korban meninggal dunia pada jam 03.00 Wib..


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top