|
Menu Close Menu

Pasca Muscablub DPC Hanura Kab.Bekasi Surati KPU

Minggu, 27 Januari 2019 | 19.40 WIB
Pengurus DPC Hanura Kab Bekasi saat memberikan surat hasil Muscablub.
INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi  mengaku sudah menyerahkan dokumen terkait pencopotan Firman Ardiana Sujud dan laporan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Miscablub) DPC Hanura Kabupaten Bekasi di Ballroom Hotel Antero Jababeka Cikarang Utara.

"Ini surat ke dua yang kami serahkan ke KPU dan Bawaslu Kabupaten Bekasi, terkait pencopotan pimpinan Hanura saudara Firman dan laporan hasil Muscablub."Kata Ibut Bustomi kepada inijabar.com yang juga mencalonkan diri di Pileg 2019 DPRD Provinsi Jawa Barat.

Mereka juga menyampakain bahwasanya DPC Hanura Kabupaten Bekasi sudah melakukan Muscablub dan H.Maman Suparman sebaga ketua terpilih.

Senada dikatakan Wakil Sekretaris DPC Hanura Kab.Bekasi, H.Iyom Rubaedah menegaskan, terpilhnya H.Maman Suparman sebagai Ketua terpilih, bisa membawa pembaharuan untuk mesin partai.

"Terpilihnya H.Maman mudah-mudahan bisa membawa pembaharuan partai ke yang lebih baik dan bisa mensolidkan semua unsur baik DPC maupun PAC." Harapnya.

Saat dikonfirmasi via seluler Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin, mengaku akan mempelajari terlebih dahulu dokumennya..

"Saya baru pulang dari Bandung, belum melihat dokumenya dan mempelajarinya dulu bang."jawabnya singkat.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->