Peringati HUT Ke 1, Gibas Kab.Bekasi Ingatkan Anggota Saling Asah, Asih, Asuh

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - Ketua Umum Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bekasi, H. Suhaya Djati menghimbau anggotanya untuk saling asih, asah dan asuh.

Hal itu dikatakanya saat menggelar hari jadi yang ke 1 dan hari jadi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang ke 18 di Gedung serba guna stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu (27/1/2019).

"Saya harap kepada seluruh resort dan anggota Gibas untuk bahu membahu, saling asah asih asuh dan saling bersatu untuk menjaga nama baik organisasi, karena makna nama Gibas sendiri sangat dalam," kata H.Syuhaya Djati Prakarsa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saat sambutan.

Sementara Itu, Ketua Gibas Resort Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin kepada Inijabar.com mengatakan, momentum hari ulang tahun Resort Kabupaten Bekasi yang Ke-1 dan ulang tahun DPD yang Ke 18 yang kita gelar ini, sebagai ajang silahturahmi antara pengurus dan anggota maupun semua resort.

"Dalam acara ulang tahun hari ini, kita jadikan ormas Gibas ini sebagai wadah silahturahmi dari pengurus pusat hingga daerah," katanya.

Riden berharap kedepanya Gibas bisa menjadi mitra pemerintah daerah, agar saling berkesinambungan, juga ingin terus bersentuhan dengan masyarakat agar pandangan kepada ormas tidak selalu negatif.

"Kedepannya  Gibas bisa bermitra dengan pemerintah daerah, kepolisian dan lain-lain, kita juga akan merubah paradigma masyarakat kepada ormas, yang konon katanya ormas itu dengan arogansinya, oleh karena itu kita buktikan bahwa Gibas itu bisa profesional," harapnya.

Di singgung persoalan pemilihan presiden 2019, Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Gibas belum mengambil sikap.

"DPP Gibas belum mengambil sikap, harus pilih siapa di Pilpres nanti." tutupnya.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini