Caleg DPR RI Marhaban Blusukan Ke Kampung Dua, Jakasampurna

Redaktur author photo
Caleg DPR RI nomor urut 5 dari Gerindra, H.Marhaban Sigalingging 
inijabar.com, Kota Bekasi-Caleg DPR RI asal Gerindra, H.Marhaban Sigalingging menyapa warga kampung 2, kelurahan Jaka Sampurna, Rt 02/015, kecamatan Bekasi Barat. Caleg dengan nomor urut 5 ini mengajak warga menggunakan hak politiknya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

"Saya memohon doa dan dukungan warga Rw 15, Jakasampurna pada Pemilu tanggal 17 April 2019. Jangan golput ya."ujar Marhaban yang juga menjabat sebagai Ketua ICMI Orda Kota Bekasi. Minggu (10/2/2019).

Marhaban juga mengingatkan warga untuk memilih Prabowo-Sandi dalam Pilpres yang juga berbarengan dengan pemilu legislatif tahun ini.

"Hidup semakin susah, karena pengelolaan pemerintahaan dalam semua bidang yang tidak tepat sasaran membuat kehidupan di negeri ini semakin susah ya ibu-ibu."ungkapnya.

Sementara itu ketua RW 15, kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Cokro mengaku senang dengan kehadiran Caleg DPR RI, H.Marhaban.

"Warga kami juga terlihat antusias dengan kedatangan H.Marhaban di wilayah kami. Kami berharap aspirasi kami bisa diperjuangkan di senayan jika H.Marhaban lolos.harapnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini