Caleg DPR RI Nuroji Dapat Dukungan Warga Kaliabang

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi - Lintas tokoh masyarakat kecamatan Bekasi Barat dan kecamatan Medan Satria mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres  Prabowo-Sandi, sekaligus memberikan dukungan pada Caleg DPR RI asal Gerindra, H.Nuroji dan Caleg DPRD Kota Bekasi, Nurhasanah di posko pemenangan Prabowo-Sandi kp. Kaliabang, Medan Satria, Selasa malam (19/2/2019).

Salah satu tokoh masyarakat Kaliabang, H. Abdul Karim menjelaskan,  acara ini selain sebagai tempat silaturahmi, sekaligus pernyataan sikap mendukung caleg Gerindra.

"Tujuan utamanya memang silaturahmi, penguatan untuk kemenangan Prabowo-Sandi dan H. Nuroji serta Hj. Nurhasanah dari Partai Gerindra" Jelasnya.

Senada dikatakan H. Firdaus Hakim yang juga tokoh masyarakat itu menegaskan, masyarakat butuh wakil rakyat yang benar-benar merakyat bukan hanya yang datang pada saat pemilu saja.

"Kita kenal sosok  Hj. Nurhasanah dalam kegiatan sosial selama ini, kita dukung inshaa Allah bisa membawa perbaikkan lingkungan pemilih dan aspirasi masyarakat lainnya kedepan," kata pria yang memiliki usaha dibidang otomatif itu.

Selain itu beberapa perwakilan organisasi yang diundang seperti Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Komunitas Masyarakat dan Pemuda Kaliabang (KOMPAK).

Hj. Nurhasanah, Caleg dari nomor urut 6 dapil VI Kec. Bekasi Barat dan Kec. Medan Satria sedangkan H. Nuroji mencalonkan kembali menjadi Anggota DPR RI dari partai Gerindra Dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini