|
Menu Close Menu

Dinas Infokom Kab.Bekasi Tegaskan Membuat Program Sesuai Perpres

Jumat, 08 Februari 2019 | 09.55 WIB

inijabar.com- Kabupaten Bekasi- Kepala Bidang (Kabid) Statistik dan Diseminasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Infokom) kabupaten Bekasi, Sri Dimita Widorini, mengungkapkan, terkait program Dinas Kominfo sudah sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) serta undang-undang yang berlaku.

"Program yang ada di dinas kominfo sudah sesuai dengan Perpres dan undang-undang yang ada serta sudah memakai sistem e-katalog. Jadi Dinas Kominfo sudah sesuai prosedur yang berlaku."ujarnya. Jumat (8/2/2019).

Bidang statistik dan diseminasi informasi Dinas komunikasi informatika persandian dan statistik, kata Sri, sedang melakukan pengembangan program  seperti radio wibawamukti yang dikelola oleh pemerintah dapat digunakan oleh masyarakat umum sebagai wadah informasi non profit.

"Kami sedang mencoba mengembangkan jaringan radio suara wibawamukti sebagai wadah informasi bagi masyarakat kabupaten Bekasi yang bersifat non profit bagi masyarakat umum," pungkas Sri.

Kedepan pihaknya akan mengembangkan sistem yang  akan mengedepankan kepentingan masyarakat sehingga dapat mendapatkan pelayanan dan pengetahuan terkait informasi dan teknologi yang baik.

"Ditahun 2019 kami akan melaksanakan program bersifat kemasyarakat sehingga peranan dinas kominfo bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat kabupaten Bekasi" ungkap wanita yang akrab disapa Mita ini.
Bagikan:

Komentar