|
Menu Close Menu

Kasat Lantas Kesal Hoax Soal Pembuatan SIM Kolektif di Polres Purwakarta

Jumat, 08 Februari 2019 | 09.33 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Santernya isu yang beredar di pesan whatssapp akhir-akhir ini terkait pembuatan SIM (surat ijin  mengemudi) secara kolektif mendapat reaksi keras dari SatLantas polres purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta mengatakan, AKP Ricky Adipratama, beredarnya informasi pembuatan SIM secara kolektif itu hoax, karena Polres tidak pernah membuat edaran seperti itu.

"Kami tidak pernah membuat edaran seperti itu, itu Hoax buatan orang yang tidak beranggung jawab yang ingin memperkeruh suasan" ucapnya .

Hal senada pun dikatakan oleh Bagian Urusan SIM Polres Purwakarta, Brigadir Deni R, pesan yang beredar melalui Whatsapp itu adalah hoax.

"Akibat dari ulah orang yang tak bertanggung jawab itu membuat masyarakat bertanya kepada kami atas kebenaran informasi tersebut, dan saya tegaskan itu berita bohong atau hoax." kata Deni.

Dia menegaskan, masyarakat jangan terpancing oleh kabar itu jangan menyebar luaskannya lagi dan kami Polres Purwakarta berterimakasih kepada masyarakat yang langsung bertanya kepada kami atas kebenaran informasi tersebut.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->