|
Menu Close Menu

Polres Metro Bekasi Gelar FGD Bahas Potensi Peran Masyarakat di Pemilu 2019

Selasa, 19 Februari 2019 | 17.15 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Menjelang Pemilu 2019, Polres Metro Bekasi menggelar Forum Grup Discussion yang mengusung tema Peran serta potensi masyarakat dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah kabupaten Bekasi. Acara tersebut diselanggarakan di Ballroom Hotel Grand Cikarang, Cikarang Utara, Selasa (19/02/2019).

"Tujuannya adalah untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang peran potensinya masyarakat atas berlangsungnya pemilu yang aman, lancar dan kondisif. Sehingga masyarakat tau mana yang boleh dan tidak boleh yakan, masyarakat tau mana kewajiban mana yang diperbolehkan dan mana yang dilarang menurut undang-undang pemilu," jelas Koordinator acara AKBP Muryono kepada Inijabar.com.

Dia berharap dengan diselanggarakan acara tersebut dapat meningkatkan wawasan masyarakat dalam mengahadapi pemilu 2019 nanti. Sehingga dia menghimbau kepada masyarakat agar terus turut aktif dalam mensukseskan pemilu aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Bekasi.

"Seluruh masyarakat kabupaten Bekasi mensukseskan jalannya pemilu 2019 ini menggunakan hak pilihnya dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam tingkat keamanan sehingga semua berjalan aman, tertib dan lancar," tutupnya.(mam)
Bagikan:

Komentar