|
Menu Close Menu

Putera KH.Nur Alie Tegaskan Jalan Tol Tidak Bisa Masuk Ke Kota Harus Ditolak

Kamis, 28 Februari 2019 | 15.21 WIB
Pengurus Islamic Center KH.Nur Alie Bekasi sedang menunjukan tanda silang untuk tiang tol Becakayu di area Islamic Center.
inijabar.com, Kota Bekasi- Penolakan jalan Tol Becakayu yang akan memakai lahan  Islamic Center KH.Noer Alie juga disuarakan Ketua Pembina Yayasan Nurul Islam Islamic Center  KH. Noer Alie Bekasi, KH.Amin Noer.

Menurut putera dari KH.Noer Alie ini, jalan Tol adalah jalan  penghubung antar kota jadi tidak boleh masuk dalam kota karena  akan merusak tata kota yang ada dan mejadi kumuh apalagi kota Bekasi relatif kotanya sangat sempit.

Ketua Yayasan Islamic Center, Paray Said menunjukan lokasi di area Islamic yang akan berdampak Becakayu.
Amin Nur mencontohkan,  Kota Yogyakarta yg Gubernurnya menolak jalan TOL demi terpeliharanya tatatan kotanya.

"Selain itu untuk kelancaran arus lalu lintas dari Jakarta ke Bekasi kota sampai Cikarang bahkan bisa sampai ke Karawang 2 sisi Kali Malang di buatkan jalan besar seperti jl.Hayam Wuruk Jakarta kota sehingga arus lalu lintas bisa dua arah dan tidak berbayar mk tidak diperlukan jalan tol shingga kita dapat 3 manfaat sekaligus antara lain lalu lintas lancar. Berikutnya, bebas bayar serta keindahan tatakota terpelihara."paparnya. Kamis (28/2/2019).

Selain itu, kata dia, area Islamic dan pertokoan juga daerah sekitarnya selamat dari perubahan dan terhindar dari semrawutnya pemandangan.

"Dari itu kita bersama Wali kota dan warganya harus menolak jln Tol masuk kota Bekasi. Cukup yang sudah ada dibatbasi sampai disitu saja turun naiknya."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->