|
Menu Close Menu

Soal Dualisme Gerindra Kota Bekasi, Ini Kata Fadli Zon 

Senin, 25 Februari 2019 | 12.10 WIB
Fadli Zon didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung saat acara Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi, Minggu (25/2/2019).
inijabar.com, Kota Bekasi- Wakil Ketua DPP Gerindra, Fadli Zon usai acara Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Kota Bekasi, Minggu kemarin (24/2/2019) sempat mengungkapkan pernyataan bijak terkait dinamika internal DPC Gerindra Kota Bekasi.

"Sudah, fokus aja pada pemenangan Prabowo-Sandi. Pokoknya bergerak terus agar bisa mengulang sejarah 5 tahun lalu di Kota Bekasi."ujar Fadli Zon seraya melirik pada Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi.


Seperti diketahui, konflik di internal Gerindra Kota Bekasi memunculkan dualisme kepengurusan dalam tubuh partai berlogo kepala burung Garuda tersebut.

Bahkan dampak dari dualisme tersebut, Gerindra Kota Bekasi terancam gagal mendapatkan bantuan dana parpol dari Pemkot Bekasi.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, mengaku siap menjalankan arahan Fadli Zon.

"Kami memang fokus pemenangan Pemilu Legislatif maupun Pilpres yang sudah tinggal hiungan hari. Dan kehadiran Fadli Zon ke Bekasi akan menambah semangat dan motivasi kami untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi."ucap Tanjung. Senin (25/2/2019).

Tanjung menambahkan soal acara Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi. Begitu antusiasnya masyarakat yang hadir di gedung Kirana Sport Center, Rawalumbu, Kota Bekasi.

"Itu gedung kapasitasnya cuma 700 orang, tapi yang hadir lebih dari seribu. Belum lagi yang di luar menonton dari layar. Mereka semangat dan dengan dana pribadi datang ke acara dengan suka rela."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar