Wow, SHU Koperasi Pegawai Pemkot Bekasi Tembus Rp1,174.000.000

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi --- Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bekasi (KPPKB), tutup buku tahun 2018. Dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 23 Februari 2019 bertempat di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu

RAT KPPKB kali ini merupakan RAT ke 3 yang diikuti oleh 300 anggota yang mewakili beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Ketua KPPKB, H Dedi Juanda menyampaikan, sisa hasil usaha (SHU) akan dibagikan kembali untuk anggota.

"Adapun besaran SHU nya yaitu Rp. 1.174.000.000 dan sudah mulai bisa di cairkan mulai 18 maret s/d 26 Maret 2018,"ungkapnya.

Sementata itu, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutan diacara tersebut menyarankan kepada pengurus koperasi untuk tetap optimis.

”Kita hidup itu harus optimis, yang paling penting esensi nya adalah itu (sisa hasil usaha) dipakai untuk sesuatu yang luar biasa. Kalau bisa koperasi ini seperti anak kandung, yang mempunyai nilai manfaat dengan keberadaan nya koperasi ini,”papar Rahmat Effendi.


Rahmat Effendi didampingi Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawaty  secara simbolis memberikan penghargaan kepada anggota koperasi terbaik dan secara resmi RAT pun dibuka setelah ada ketuk palu dari Wali Kota Bekasi.(*))
Share:
Komentar

Berita Terkini