|
Menu Close Menu

Jelang Debat, Aktifitas Cawapres Sandiaga Hanya Diseputar Jabodetabek

Minggu, 17 Maret 2019 | 11.39 WIB
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno saat bermain basket bersama AHY di GOR Bulungan, Jakarta.
inijabar.com,Jakarta- Politik itu menyenangkan, politik itu menyehatkan. Demikian dikatakan Cawapres Sandiaga Uno didampingi Agus Harimurti Yudhoyono usai bermain basket di Bulungan, Jakarta. Minggu (17/3/2019).

Aktivitas Sandi hari Minggu ini (17/3/2019) menurut informasi hanya diseputar Jabodetabek tidak keluar daerah, karena seiring acara debat ke tiga Cawapres malam ini.

Usai bermain basket bersama AHY. Sandiaga dijadwalkan menuju Gedung OSO Bekasi untuk melakukan kegiatan amal (charity).

Cawapres nomor urut 02 itu terlihat lebih bugar sebelum agenda debat ketiga Pilpres 2019 yang rencananya dimulai pukul 20.00 wib.

"Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama, mulai dari lari pagi bersama sampai basket dan jago banget ya ternyata," kata Sandi di GOR Bulungan.

Sementara itu, AHY mengaku sebenarnya sudah lama tidak berolahraga bersama dengan Sandi. Ia berharap, kegiatannya bersama Sandi itu bisa memberikan gambaran bahwa politik bisa menyenangkan dan menyehatkan.

"Di sini banyak sekali tadi ya muda-mudi. Mudah-mudahan ini juga menjadi motivasi untuk mereka bahwa menempuh jalur politik itu banyak kebaikannya. Dan tentunya harus diperjuangkan setiap saat dengan cara-cara yang baik pula," tutur AHY.(*)
Bagikan:

Komentar