|
Menu Close Menu

Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan Anti Narkoba di CFD

Minggu, 03 Maret 2019 | 10.04 WIB

inijabar.com, Purwakarta - SatRes Narkoba Polres Purwakarta bekerjasama dengan Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Purwakarta menggelar giat sosialisasi bahaya narkoba pada kaum milenial di kawasan Car Free Day Taman Air Mancur Sribaduga.Minggu (3/2/2019).

Spanduk bertuliskan ajakan untuk menjauhi narkoba dibentangkan dan pembagian stiker Anti Narkoba disebar pada masyarakat. Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, Akp.Heri Nurcahyo mengatakan, sosialisasi dengan metode bentangkan spaduk ini guna seluruh masyarakat yang hadir di DVD, terutama kaum milenial yang rentan terkontaminasi narkoba sehingga mengetahui akan bahaya barang haram itu.

"Kami sengaja bentangkan spanduk ajakan untuk jauhi narkoba ini dengan tujuan agar masyarakat bisa membaca dan tahu bahwa narkoba adalah musuh bersama karena sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari hari," ucapnya.

Diakui dia, memang cara ini sangat simple tapi objektif untuk menarik masyarakat agar melihat dan membacanya, Sosialisasi dengan alat peraga spanduk dan lembagian stiker anti narkoba bertuliskan. 1. Generasi Muda, Generasi Emas Tanpa Narkoba 2. Narkoba Musuh bersama 3. Generasi Milenial berprestasi tanpa narkoba 4. Narkoba sumber malapetaka 5. Narkoba menghancurkan masa depan 6. Narkoba membunuh anak negeri, memusnahkan generasi 7. Narkoba menghancurkan masa depanmu.

"Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan kondusif serta masyarakat terutama Kaum milenial sadar akan bahaya narkoba,"tandasnya. (Cep)
Bagikan:

Komentar