|
Menu Close Menu

Aminah Ukir Sejarah PAN Kota Bekasi, Lolos Sebagai Dewan Perempuan Pertama di Partainya

Minggu, 21 April 2019 | 15.32 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi asal PAN, Aminah pembawa sejarah baru yang dipastikan lolos ke gedung DPRD Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Meskipun penghitungan suara manual masih berproses, namun aura suka cita sudah dirasakan oleh pengurus DPD PAN Kota Bekasi dengan mendapatkan sejarah baru di Pemilu 2019, dimana salah satu Caleg perempuan dari dapil Jatiasih-Jatisampurna lolos ke DPRD Kota Bekasi.  Wanita tersebut bernama Aminah dengan nomor urut 3.

"Iya Alhamdulillah, ini anugerah luar biasa buat PAN Kota Bekasi, sejarah baru dimana kami berhasil mendapatkan satu kursi untuk dewan perempuan dari dapil Jatiasih-Jatisampurna, yakni saudari Aminah, dan jumlah suaranya cukup fantastis yakni sekutar 8 ribu suara personal dia,"ungkap Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Kota Bekasi, Jon Edi pada inijabar.com. Minggu (21/4/2019).

Jon Edi menambahkan, ini anugerah spesial di Hari Kartini 21 April ini, dimana saudara Aminah dan keluarga besarnya sudah menunjukan keseriusan dalam berjuang meraih satu kursi di dapil nya.

"Di hari Kartini ini PAN Kota Bekasi melahirkan satu anggota dewan perempuan di periode 2019. Ini berkat kerja keras dirinya dan keluarga serta pendukungnya. Otomatis ini menjadi hadiah sejarah baru juga buat PAN Kota Bekasi,"ucapnya.

Terkait perolehan kursi keseluruhan setiap dapil di Kota Bekasi, Jon meyakini PAN akan dapat kursi disetiap dapil.

 "Kami masih yakin lah kalau dilihat perolehan suara yang kami terima dari 6 dapil kami dapat satu kursi."tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar